Kamis, 03 Januari 2013

Siapa ALEX WESKER

Posted by Bayu shinoda on 06.48



alex wesker di resident evil 6


siapa sangka jika di resident evil 6 nanti akan keluar tokoh misterius bernama hunk yg ternyata adalah adik dari Albert weker itu sendiri. Siapa lagi jika bukan Alex wesker. Selama ini tokoh dari hunk itu di isu kan adalah tokoh misterius tetap di resident evil ternyata adalah adik dari albert wesker.Alex wesker akan di resident evil Revalation sebagai pencari virus.


Sherry di isukan adalah sherry birkin anak dari william birkin yg muncul di resident evil 2 dan resident evil operation of raccoon city. Ada juga yg menyebutkan jika sherry adalah tokoh adaptasi (revolusi) dari ashley yg menjadi target misi leon s. cannedy di resident evil 4. Saking menariknya tokoh ini akan bergabung dengan sang keponakan Alex Wesker yaitu Jake Muller di resident evil 6 sebagai pencari virus tersebut.

Kesiapan capcom dalam memasang kedua tokoh ini berbuah hasil karena mematahkan isu bahwa resident evil 5 adalah serial terakhir dari pejuangan Chris dan Sheva. Di ending resident evil 5 yaitu albert Wesker yg tewas di lahar gunung berapi ternyata masih berlanjut sehingga BSAA yg di pimpin oleh Chris Redfield turun tangan dalam resident evil 6 dan ditugaskan di hongkong hingga akhirnya bertemu dengan Leon.

Jake Muller akan menjadi pemicu datangnya anggota BSAA yg dipimpin oleh Chris Redfield.
Di serial resident evil 2(console PS1) dan Resident evil operation of raccoon city (console PS3,XBox 360,PC) dan juga resident evil degeneration (movie) Leon pernah bertemu dengan claire Redfield yg merupakan adik dari Chris Redfield bersama menuntaskan misi.
Hunk (alex wesker) setelah penuntasan misinya
"Sekali lagi hanya kau yg selamat Mr. Death" kata copper pilot dengan nada dingin "selalu hanya anda yg selamat Mr. Death" lanjut copper pilot. Tapi Hunk tidak meresponnya. Dia (Hunk:alex wesker)tidak peduli."Kematian tidak pernah mati". pikir dia yg selamat itu(Hunk:Alex wesker)kepada dirinya sendiri dengan senyum kecil.

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site